HomeSosial

BRI Kantor Wilayah Denpasar Bagikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha

BRI Kantor Wilayah Denpasar Bagikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha

Peduli Anak Yatim , Ansori Support Pembangunan Panti Asuhan
Tambah Ketersediaan Stok Darah, DPC PDI Perjuangan Sumbawa Siap Bantu PMI
Berbagi Kebahagiaan, Satlantas Polres Sumbawa Bantu Mbah Mun

DENPASAR-BRI Kantor Wilayah Denpasar Bagikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha
Denpasar– BRI Kantor Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini bantuan CSR BRI disalurkan bertepatan dengan moment bulan suci Ramadhan 1442 H. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako kepada 11 Panti Asuhan dan 3 Panti Werdha di Wilayah Provinsi Bali, NTB, dan NTT. Pemberian bantuan ini merupakan komitmen BRI untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang berada di Panti Asuhan dan Panti Werdha.
Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Rudy Andimono mengungkapkan, pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha merupakan program CSR BRI yang dilaksanakan secara Nasional. Khusus untuk Kantor Wilayah BRI Denpasar, bantuan ini disalurkan kepada 11 Panti Asuhan dan 3 Panti Werdha lintas agama di WIlayah Bali, NTB, dan NTT.

“Masing-masing Panti Asuhan dan Panti Werdha diberikan bantuan sembako senilai Rp.20 Juta, sehingga untuk wilayah Bali, NTB, dan NTT total bantuan yang digelontorkan untuk Panti Asuhan dan Panti Werdha sebesar Rp.280 Juta. Bantuan sembako tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, telur, susu, teh, dan lain-lain. Bantuan diantar oleh Agen BRILink dan kami serahkan langsung dilokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tanpa melakukan pengumpulan massa,” tutur Rudy.
Khusus di BRI wiayah kerja kantor Cabang Kabupaten Sumbawa, bersama agen Brilink, penyerahan bantuan dikawal langsung Pemimpin cabang BRI Sumbawa Abdul Aziz Setiawan didampingi SPO, Arie Azhari, dan beberapa pejabat teras BRI lainnya. Termasuk bersama Pengurus Yayasan Baitul Ma’al BRI, Mici Mandika Antariksa. Bantaun diserahkan di dua titik. Yakni di Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Annisa. Di panti asuhan Muhammadiyah, bantuan yang diserahkan langsung oleh Pinca BRI Sumbawa diterima oleh Ustadz Irwan Jayadi dari pengurus panti. Sedangkan di An Nisa bantuan diterima oleh Hj. Siti Nurbaya.

Sebelumnya, Kanwil BRI Denpasar juga telah menyalurkan bantuan CSR diberbagai bidang. Diantaranya bantuan perbaikan sarana ibadah, bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu, bantuan perbaikan sarana dan prasarana umum, bantuan bencana alam, bantuan peningkatan kesehatan, dan lainnya. Bantuan-bantuan semacam ini akan terus dikucurkan oleh Kanwil BRI Denpasar seiring dengan perkembangan bisnis BRI di pulau Bali, NTB, dan NTT. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: