HomeHukrim

Truk Pengangkut Kayu Dibakar Massa

Truk Pengangkut Kayu Dibakar Massa

Tahun Baru Puluhan Sepeda Motor Diamankan
Polda NTB Awasi Dana Covid -19
Satpol PP Sita 55 Botol Miras Oplosan dan Bersegel

SUMBAWA – Sebuah truk pengangkut kayu, ludes dibakar massa, Minggu (26/4) sore. Sebab, truk tersebut diduga bertabrakan dengan sebuah sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi di Simpang Serading-Boak, Dusun Boak Dalam, Desa Boak, Kecamatan Unter Iwes. Berawal saat truk warna Kuning Kombinasi dengan nomor polisi EA 8152 DZ  yang di kemudikan SL melaju dengan penumpang berinisial AS. Truk yang bermuatan kayu rimas ini melaju dari arah Simpang Boak Dalam, menuju Simpang Sering dengan kecepatan pelan. Sementara sepeda motor jenis MX King warna Hitam dengan nomor polisi  EA 3686 DE yang dikendarai Ade Lista melaju berlawan arah dengan truk itu. Sepeda motor yang dikendarai oleh warga Kecamatan Lopok ini melaju dengan kecepatan sedang.

Kemudian saat kedua kendaraan tersebut melintas di tempat kejadiaan Ade Lista terkejut. Karena melihat truk yang dikemudikan oleh Sl yang diduga melambung ke jalur jalan sebelah kiri dari arah Simpang Serading.  Karena jarak yang sudah dekat, Ade Lista tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sepeda motor yang digunakannya, menabrak bagiaan depan bumper truk sebelah kanan.

Akibat kejadiaan tersebut Ade Lista mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. Warga yang melihat kejadian itu, langsung melarikan Ade Lista ke RSMA. Namun, pemuda yang diketahui berstatus mahasiswa itu meninggal dunia di rumah sakit.

Warga yang kesal atas kecelakaan ini, melampiaskan kemarahannya. Dengan cara membakar truk tersebut. Menurut informasi dari warga, Sl selaku pengemudi truk sempat melarikan diri dari lokasi kejadian. Karena takut diamuk massa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP. Bowo Tri Handoko, SE., SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dalam hal ini, anggotanya sudah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP. Pihaknya juga sudah mengumpulkan keterangan saksi. Barang bukti kecelakaan itu sudah diamankan. Pengendara truk berinisial Sl juga sudah diamankan di Polres Sumbawa. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut. (IM01)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0