HomeKSB

Polres KSB Rehab Rumah Warga

Polres KSB Rehab Rumah Warga

Spesialis Pencuri HP di Maluk Akhirnya Tertangkap
Tim PUMA Ringkus Terduga Pelaku Penggelapan dan Curanmor
Polres KSB Cetak Sejarah

SUMBAWA BARAT,intanmedia.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama. Polres Sumbawa Barat inisiasi rehab rumah tidak layak huni salah satu warga Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi NTB. Bantuan rehan rumah itu, bagian kegiatan bhakti Sosial dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) yang dilaksanakan Polres setempat serentak seluruh Polsek wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harap pada kegiatan Baksos dan Bansos serentak secara nasional menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di lapangan Sarja Arya Wicaksana Polres Sumbawa Barat mengatakan, bantuan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian, khususnya anggota dan jajaran Polres Sumbawa Barat terhadap warga sekitar. Khususnya salah satu warga Kecakatan Sekongkang yang mendapat bantuan bedah rumah. Semoga rumah dengan ukuran 8×8 meter yang direhab melalui kegiatan Bhakti Sosial yang diinisiasi Polres Sumbawa Barat melalui anggota Polsek Sekongkang, segera ditempati oleh pemilik .

‘’Kita targetkan dalam waktu dekat ini, bedah rumah selesai dikerjakan untuk segera ditempati oleh Pemiliknya,’’ harapnya.

Kapolres bersyukur terlaksananya, bedah rumah ini, tidak terlepas dukungan stakeholder, Pemda Sumbawa Barat dan intansi lainnya. Kerja sama dan kololaborasi seperti ini akan terus ditingkatkan, guna membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Sehingga masyakat KSB yang kurang mampu ke depan menempati rumah layak huni bersama keluarganya.

Dimomentum mengisi hari Bhayangkara, Polri RI melalui Polres Sumbawa Barat menyerahkan bantuan sosial sembako kepada warga yang berhak menerima. Paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres yang dilaksanakan serentak secara nasional mencapai sekitar 1500 paket sembako.

Penyaluran paket sembako Bansos Polri RI yang dilakukan serentak secara nasional tersebar ke semua desa/kelurahan yang ada di KSB. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!