HomePolitik

Nasdem : Silahkan Cetak Baliho Jarot-Ansori

Nasdem : Silahkan Cetak Baliho Jarot-Ansori

Terima KTA NasDem, Boris Siap Rebut Kursi DPR RI
BJS Melamar ke Nasdem jadi Calon Wakil Bupati
Gelar Barapan Kerbau, Cara Nasdem Merawat Kearifan Lokal

SUMBAWA – Rencana koalisi Nasdem-Gerindra semakin mengerucut pasca kunjungan balasan DPD Nasdem ke DPC Gerindra Sumbawa, Kamis (28/3/24) malam.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD Nasdem H. Asaat Abdullah diterima langsung Ketua DPC Gerindra Drs. H. Mohamad Ansori beserta jajajaran pengurus DPC Gerindra dengan suasana yang cair penuh keakraban.

Sekjen DPD Nasdem Chandra Wijaya Rayes,S.T. pada kesempatan tersebut mengapresiasi penerimaan Gerindra terhadap Nasdem yang sangat luar biasa sehingga semakin terbangun jalinan kekeluargaan yang luar biasa.

“Dengan kunjungan ini, artinya kesepemahaman sudah muncul. Tinggal kita memperbanyak komunikasi dan silaturahmi. Karena kuncinya di situ,” ujarnya.

Tentu katanya terhadap hal-hal teknis nanti akan dibicarakan sesama internal di ruang tertutup.

“Kalau memang saling bisa melengkapi, saling menguatkan dan insya Allah menjadi harapan mayoritas untuk Sumbawa yang lebih baik yang bisa berdaya saing ke depan kenapa tidak. Saya pikir tidak ada yang buntu,” katanya.

Karena Nasdem menurutnya tidak ingin pemerintahan nantinya tidak hanya menjalankan rutinitas, menikmati jabatan, sekedar menandatangani. Ke depan harus pemimpin yang mampu membawa loncatan, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. jangan pemimpin hanya memanfaatkan yang sudah ada. Kalau begitu maka siapapun bisa.

“Kami melihat pemimpin malam ini H. Jarot, H. Ansori dan H. Asaat pada dasarnya sudah selesai dengan dirinya sendiri. Beliau-beliau ini tinggal beramanat saja,” imbuhnya.

Apa yang masih kurang untuk kemudian kepastian koalisi ini ? “Yang masih kurang surat,” tambahnya.
Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut, pihak Nasdem mendorong agar sosialisasi paket ini semakin dimasifkan.

“Untuk melakukan sosialisasi meingkatkan popularitas, silahkan pasang baliho. Karena masyarakat juga pengin tau lebih cepat. Silahkan disosialisasikan.

Ditanya trerkait kunjungan ke partai Gelora? “Ya kita harus membalas kunjungan partai politik ini. Inilah bentuk bahwa politik ini tidak buntu. Nah kami kalau bisa. Misalnya nanti fix maju Jarot-Ansori terus didukung, gelora, Demokrat,PAN ya kenapa tidak. Kan kita juga ingin ada koalisi yang besar. Supaya banyak teman yang berjuang,”pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!