HomePolitik

H. Ansori Siap Maksimalkan Perjuangan untuk Warga Lingkungan Perate

H. Ansori Siap Maksimalkan  Perjuangan untuk Warga  Lingkungan Perate

Sudirman juga Jajaki Peluang Berpasangan dengan H. Ansori
Jalan Warga Brang Biji dan Lempeh Diperbaiki
Masyarakat Sumbawa Ramaikan Jalan Sehat Gerindra

SUMBAWA- Kampanye penutup yang digelar Lingkungan Perate, Kelurahan Samapuin Selasa (6/1/2/24), Drs. H. Mohammad Ansori menyatakan komitmennya untuk terus memaksimalkan perjuangan untuk kepentingan masyarakat setempat.

Caleg Gerindra Dapil 1 nomor urut 1 ini, berjanji siap melanjutkan semua program yang sudah digelontorkan selama ini. Mulai dari bantuan rombong hingga bantuan modal melalui KUBE. Termasuk bantuan meubler posyandu,sumur bor, bantuan bibit gratis hingga bantuan normalisasi sungai.

Selain melanjutkan, jumlah penerima bantuan juga akan ditambah. Sehingga semua masyarakat tercover.

“Khusus rombong, kami akan tingkatkan bantian jadi dua ribu rombong. Begitu juga dengan KUBE akan kami tingkatkan. Ini akan kami wujudkan bersama pak Supratman Caleg DPR RI Dapil Pulau Sumbawa,” katanya.

Bersama Suprtaman, H. Ansori berjanji akan mendirikan lembaga keuangan mikro di setiap desa/kelurahan se Kabupaten Sumbawa. Setiap desa/kelurahan akan diberikan modal masing-masing sebesar Rp 50 juta. Berikut ambulance gratis di setiap kecamatan.

Menurutnya, dengan kolaborasi antara DPR RI dan DPRD Sumbawa maka akan memberikan kontribusi optimal bagi masyarakat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!