HomeHukrim

Polsek Alas Barat Turun Amankan Kendaraan Knalpot Brong di Sekolah

Polsek Alas Barat Turun Amankan Kendaraan Knalpot Brong di Sekolah

Polsek Batulanteh Bantu Korban Kebakaran Tepal
Polsek Buer Sita Puluhan Botol Arak
Gencarkan One Day One Bansos, Bhabinkamtibmas Labuhan Ijuk Salurkan Bantuan

SUMBAWA- Kepolisian Sektor Alas Barat Polres Sumbawa menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMAN 1 Alas Barat, Kamis (27/10/23) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas Barat IPTU Lalu Sukardi itu memfokuskan pembinaan dan penyuluhan terkait kenakalan remaja yang saat ini marak terjadi.

Dalam kegiatan itu Kapolsek menghimbau para pelajar agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar, minuman keras, narkoba serta bergabung ke dalam geng atau grup remaja tertentu.

Selain itu, pihaknya juga kerap mendapatkan laporan masyarakat banyak pelajar ketika jam pulang sekolah melakukan konvoi di jalan sehingga mengganggu ketertiban umum.

“Kegiatan ini kami lakukan guna mengedukasi dan menghimbau para pelajar agar tidak melakukan kenakalan Remaja yang dapat merugikan orang lain serta diri sendiri” terang Kapolsek.

Selain binluh, pihaknya juga melaksanakan razia knalpot racing terhadap kendaraan para pelajar, dalam razia itu petugas berhasil mengamankan sebanyak 5 unit motor yang menggunakan knalpot brong atau racing.

“Para pemilik kendaraan dengan knalpot racing kami minta untuk menggantinya langsung kemudian menghancurkan knalpot brong miliknya” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, IPTU Sukardi juga meminta dukungan semua pihak agar bersama-sama membantu mengawasi dan membina anak dan keluarganya agar terhindar dari perilaku negatif guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alas Barat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!