HomePemerintahan

Diskominfotiksandi Sumbawa Buka Lowongan untuk Tenaga Programer, Ini Besaran Gajinya

Diskominfotiksandi Sumbawa Buka Lowongan untuk Tenaga Programer, Ini Besaran Gajinya

Dikes Catat 93 Kasus DBD hingga Maret
Bertolak ke Jerman, Presiden akan Hadiri Pameran Industri Terbesar di Eropa
Disnakeswan Sumbawa Rubah Pola dan Sistem Pengkartuan Ternak

SUMBAWA- Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksandi) Kabupaten Sumbawa membuka kesempatan kerja bagi WNI, khususnya warga Kabupaten Sumbawa untuk mengisi lowongan tenaga programer.

Adapun Besaran gaji per bulan sebagaimana tercantum dalam pengumuman Pemerintah Kabupaten Sumbawa Nomor 500.12.1/465/DKISS2023 yang ditandatangani Asisten Administrasi Umum Setda Sumbawa Ir. Dirmawan tersebut Rp. 3 Juta per bulan.

Untuk kualifikasi pendidikan minimal D3/D4/S1 Sistem Informasi/ teknik Informatika /ilmu komputer dengan alokasi kebutuhan satu orang.

Selain persyaratan umum, Persyaratan khusus yang harus dipenuhi menguasai dan memiliki keahlian dalam pengembangan aplikasi berbasis web yang baik. Memiliki keahlian dengan bahasa pemograman PHP dan sejenisnya. Memiliki kemampuan mengembangkan RESTful services dan API’s.

Kemudian memiliki keahlian tentang HTMI, javaScript , CSS3. Memiliki kemampuan mengoperasikan Controp Panel Hosting. Memiliki kemampuan desain grafis, UX/UI, mobil programing menjadi nilai tambah. Memiliki keahlian dalam pengembangan RDBMS. Memahami konsep software development life cycle (SDLC)dengan baik. Mampu mengaplikasikan requtrement dalam bentuk bisnis proses dengan menggunakan algotitma dam memiliki kemampuan analitik.

Berkas pendaftaran dibawa langsung ke Sekretariat Diskominfotiksandi di Jalan Garuda Nomor 1 Sumbawa Komplek Kantor Bupati Sumbawa. Atau melalui email rekruitment.kominfotik@sumbawakab.go.id dengan subjek Rekrutmen Tenaga Ahli TIK Non ASN dalam file pdf.

Waktu pendaftaran Senin sampai Jumat tanggal 11 sampai 16 September 2023. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!