HomePolitik

HUT Gerindra akan Dihelat Meriah, Ada Jalan Sehat Berhadiah hingga Lomba Sholawatan

HUT Gerindra akan Dihelat Meriah, Ada Jalan Sehat Berhadiah hingga Lomba Sholawatan

Masyarakat Sumbawa Ramaikan Jalan Sehat Gerindra
Gerindra Sumbawa Konsolidasi Internal dan Gelar Workshop
Gerindra Rayakan 14 Tahun Mengabdi untuk Rakyat  

Foto: Rapat persiapan perayaaan HUT Gerindra ke-15

SUMBAWA- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan genap berusia 15 tahun pada 6 Februari 2023 mendatang.
Momen spesial itu, akan disambut dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat. Seperti jalan sehat dengan dorprize menarik, kemudian yang tidak kalah menarik adalah bazar UMKM yang akan menampilkan produk lokal Sumbawa, hingga diadakan lomba sholawatan antar majelis taklim di Kabupaten Sumbawa.
Rangkaian Kegiatan tersebut akan dimulai di minggu ketiga Januari. Untuk Jalan Sehat dan bazar UMKM akan dihelat pada puncak perayaan HUT Gerindra yakni 6 Februari 2023.
“Sebagai hari yang bersejarah, maka perlu kita meriahkan dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat,”Hal ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Sumbawa Drs. Mohamad Ansori dalam rapat pembentukan panitia persiapan HUT Gerindra ke-15 bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Sumbawa dan Sayap Partai Gerindra, Jumat (6/1/23) bertempat di Sekretariat DPC Gerindra Sumbawa Jalan Bypass Sering.
Dia menyampaikan, kegiatan HUT ini, tidak semata-mata untuk melibatkan massa yang besar semata, namun moment ini haris dimaknai untuk bagaimana lebih membumikan lagi kontribusi dan pengabdian Gerindra untuk kesejahteraan masyarakat.
“Jadi masyarakat silahkan hadir memeriahkan rangkaian kegiatan itu. Karena lewat moment itu menjadi salah satu wadah untuk kita berbaur bersilaturahmi bersama masyarakat,” ujar Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!