HomeHukrim

Awalnya Polisi Amankan Enam Remaja, Selanjutnya Pemilik Toko di Lape

Awalnya Polisi Amankan Enam Remaja, Selanjutnya Pemilik Toko di Lape

Jangat Nekat, Polisi Rutin Patroli
Jangan Coba-coba Balap Liar, Tim Patroli Mengintai
Tempat Tinggal Boris Digeledah, Polisi Temukan Sabu

SUMBAWA-Seorang pria berinisial B (45) warga Dusun Dete Atas Desa Dete Kecamatan Lape tak berkutik ketika petugas Kepolisian dari Polsek Lape datang dan menggeledah isi toko serta rumahnya, Kamis (29/7) sore. Hasionya, polisi mendapati puluhan botol minuman keras jenis brem yang berada di dalam toko miliknya.

Aksi penggeledahan tersebut berawal dari tertangkapnya sejumlah remaja yang diamankan karena tengah mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalan raya Sumbawa-Lape. Tepatnya di trotoar depan SDN 3 Lape Kecamatan Lape.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos membenarkan kejadian itu. Dipaparkan, berawal dari informasi masyarakat, polisi kemudian mendatangi lokasi yang dijadikan tempat miras. Ternyata benar ada remaja yang berjumlah sekitar 6 orang yang sedang mengkonsumsi miras, dan langsung di amankan di polsek.
Setelah dilakukan pembinaan dan interogasi lebih lanjut, kemudian didapati informasi bahwa miras yang dikonsumsi tersebut dibeli dari sebuah toko di Dusun Dete Atas Desa Dete Kecamatan Lape.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, Personel Polsek Lape kemudian menuju lokasi penjual miras. Setelah di geledah petugas berhasil menemukan puluhan botol miras jenis brem di dalam rumah tersebut.” ujar Kasi Humas.

Dalam kejadian tersebut, Personel Polsek Lape mengamankan barang bukti berupa miras jenis BREM sebanyak 55 botol ukuran 600 ml. Rinciananya, 54 botol brem warna putih dan 1 botol brem warna merah. Selanjutnya barang bukti miras beserta pemiliknya (45) diamankan ke Mapolsek Lape guna pemeriksaan dan peroses lebih lanjut. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: