HomePemerintahan

Sering Dikeluhkan Pelanggan, Dewan Minta PDAM Begini….

Sering Dikeluhkan Pelanggan, Dewan Minta PDAM Begini….

Dapat DAK Rp 17 Miliar, Balai PSDA Sumbawa Perbaiki Saluran Irigasi di Tiga DI
Tim Provinsi Nilai Upaya Pemda Sumbawa Tangani Stunting
Divaksin Tahap Kedua, Abdul Rafiq Merasa Semakin Fit

SUMBAWA- Keluhan masyarakat atas pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Sumbawa tak berkesudahan.
Hal ini disikapi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa – Drs. Mohamad Ansori.
“Hampir setiap hari, masyarakat mengeluhkan pelayanan dari Perumdam Sumbawa ini,” ujarnya kepada wartawan, Senin (21/6).
Menurut Ansori yang juga Politisi Gerindra ini, Perumdam Sumbawa membutuhkan adanya perubahan yang signifikan. Baik secara intern maupun ekstern.
“Pihak manajemen Perumdam Sumbawa perlu penataan ulang baik itu intern maupun ektern nya. Sehingga mereka bisa mengatasi keluhan masyarakat dengan segera. Baik dalam jangka dekat, maupun jangka panjang. Karena masalah ini terjadi setiap hari, banyak pelanggan yang mengeluhkan,” tandasnya.
Sebagai pimpinan DPRD Sumbawa koordinator dari Komisi II, Ansori menyarankan agar Perumdam menunda dulu jika adanya permintaan pelayanan baru. Hal ini agar permasalahan yang terjadi tidak semakin sulit dipecahkan. Terlebih lagi saat ini sudah mulai memasuki musim kemarau, dimana debit air semakin berkurang.
“Saran saya, jika ada permintaan untuk pelayanan baru bisa ditunda dulu. Jadi permasalahan atau keluhan masyarakat itu diselesaikan. Khawatirnya nanti permasalahan di Perumdam ini semakin bertambah,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: