HomeSumbawaPolitik

Aan: Mesin Pengolahan Tahu Untuk Warga Diharap Tingkatkan Ekonomi di Masa Pandemi

Aan: Mesin Pengolahan Tahu Untuk Warga Diharap Tingkatkan Ekonomi di Masa Pandemi

Drs. Mohamad Ansori Waka 1 DPRD Sumbawa Bantu Pembangunan Talud di Kelurahan Lempeh
Fachri Tegaskan Kantor PAN Adalah Inventaris Partai
Abdul Rafiq Terima Aspirasi Warga Labuhan Mapin

SUMBAWA – Anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbawa, Gahtan Hanu Cakita menyerahkan bantuan mesin pengolahan tahu untuk kelompok “Maiq Meres” di RW 03 Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa.

Sebanyak 10 unit mesin yang bersumber dari anggaran Pokok Pirikan (Pokir) DPRD tersebut, telah diterima oleh seluruh anggota Kelompok Maiq Meres, Kamis (6/5/21).

“Alhamdulilah aspirasi rakyat untuk mesin pengolahan tahu yang diamanatkan kepada saya telah diterima oleh seluruh anggota kelompok Maiq Meres,” ungkap Aan sapaan akrab anggota Komisi II DPRD Sumbawa ini.

Dengan tersalurkannya alat pendukung pembuatan tahu ini diharapkan kelompok Maiq Meres dapat terus berinovasi dan semakin kreatif kedepannya. Tentunya dengan tetap menjaga kualitas produk, dan kebersihan pabrik.

Selain itu, Aan sebagai anggota Fraksi Golkar juga sangat mendukung penuh UMKM yang dapat meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

“Semoga dengan adanya mesin pengolahan tahu ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi kelompok Maiq Meres. Mengingat sekarang ini pandemi Covid-19 masih terjadi,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: