HomePolitik

Yuliana Reses, Aspirasi Masyarakat Siap Diperjuangkan

Yuliana Reses, Aspirasi Masyarakat Siap Diperjuangkan

Fikri akan Dapat “Kursi Empuk” di DPD
Dewan Laporkan Hasil Reses II
Periode Juli, KPU Sumbawa Tetapkan 337.545 DPB

SUMBAWA- Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Nasdem, Yuliana menggelar reses di Dusun Kapas Sari Desa Moyo Senin malam (8/2). Reses yang dipusatkan di Gedung Serba Guna itu dilakukan sesuai standar protokol kesehatan.
Masyarakat Kapas Sari menyambut hangat srikandi dewan ini. Dialog berlangsung penuh kekeluargaan. Secara bergantian perwakilan masyarakat menitipkan aspirasi untuk bisa diperjuangkan Yuliana sebagai wakil rakyat. Mulai dari usulan drainase, talut, perbaikan rumah ibadah, hingga persoalan jalan negara.

Dalam resesnya, selain memboyong staf ahli fraksi Nasdem agar bisa mencatat secara rinci usulan masyarakat, Yuliana juga didampingi suami tercinta, H. Zulkarnain. Dia adalah anggota DPRD Sumbawa periode 2014-2019 dari Partai Nasdem.
Di depan puluhan warga yang menghadiri resesnya, Yuliana menyampaikan komitmennya membantu. Meskipun akan dilakukan dengan melihat skala prioritas. Karena situasi keuangan daerah saat ini sebagian besar terfokus untuk penanganan covid 19.
“Insya Allah saya komit membantu. Untuk Kapas Sari minimal saya dorong anggaran Rp 100 juta di tahun 2022,” katanya disambut tepuk tangan meriah peserta reses.
Menurut Yuliana, sudah menjadi kewajibannya untuk selalu peka terhadap setiap persoalan yang ada di masyarakat. Sebagai wakil rakyat, menjadi tugasnya untuk berjuanggan menyelesaikan persoalan rakyat.
“Reses kedua rencana di Ai Awak. Insya Allah hal dan komitmem yang sama akan saya sampaikan kepada masyarakat saya,”katanya (im)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!