HomeOlahraga

Pengurus Baru ASKAB PSSI Sumbawa Dilantik

Pengurus Baru ASKAB PSSI Sumbawa Dilantik

E-sport Sumbawa Jalin Kerjasama dengan Telkomsel
Targetkan Emas Porprov, PBSI Sumbawa Biayai Training Atlet di Luar Daerah

SUMBAWA-Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menghadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2025.

Hamzah Abdullah, resmi menahkodai ASKAB PSSI Kabupaten Sumbawa, setelah dilantik Wakil Ketua Umun ASPROV NTB, Suhaemi, SH di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Minggu (12/9).

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Bupati Sumbawa. Ia menyampaikan selamat, kepada pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2025, yang telah dilantik.

Dengan harapan, sebagai momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi olahraga Sepak Bola, yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan Sepak Bola di Kabupaten Sumbawa.

“Ini adalah mementum awal meraih kejayaan Sepak Bola kita, baik di kancah regional, nasional, bahkan internasional,” sebut H. Mahmud Abdullah.

Hamzah Abdullah dalam sambutannya sebagai Ketua, menyampaikan harapan untuk mengangkat marwah PSSI dan mengembalikan kejayaan sepak bola khususnya di tanah samawa dalam kancah Nasional.

Lebih jauh, Hamzah menjelaskan keinginannya untuk menargetkan merebut emas dalam ajang porprop mendatang. “InsyaAllah kami targetkan medali emas dalam porprop mendatang”, harap Hamzah. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: